Monday, September 26, 2016

Resep trick menciptakan es mambo enak sekali

Cara membuat es krim mambo - Halo, ngomongin soal es krim benar-benar tiada habisnya ya, & senantiasa enak buat dibahas bersama-sama.

Kali ini aku bakal membahas berkenaan resep trik menciptakan es krim, ialah dari es krim type mambo.

Es krim ini teramat melegenda, lantaran apabila menyebutkan es krim ini, tentu pikiran kita bakal tertuju di periode SD

Okelah biar tak penasaran yuk simak baik-baik ya

Bahan-bahan    
1 kaleng SKM merk apa aja tepat selera
2 sachet dancow instan
3 Sumber Daya Manusia maizena
5 kaleng skm air
100 gr gula (mampu cocok selera klo dirasa kurang manis bs ditambahin lagi)
choki choki

Langkah              
Campur seluruh bahan kecuali choki2...
Masak sampai mendidih..
Sesudah mendidih diam kan sampai dingin..
Siapkan plastik es mambo & isikan dgn choki choki dulu tuang susu yang telah dingin..
Masuk kan ke dalam es & siap buat di sajikan

Baca juga


Macam Mana pass gampang bukan, & es krim ini pula laris manis lho seandainya kita menjual.

Sunday, September 25, 2016

Resep kiat membuat empek-empek enak

Cara membuat empek empek - Ini ialah resep rahasia yang bakal kami berikan pada anda semuanya, resep empek-empek ini serta sering dipakai oleh toko yang sudah populer.

dan supaya anda tidak penasaran, yuk simak baik-baik ya resep saya kali ini, selamat mencoba.

Bahan-bahan :
1,5 kg tepung sagu
1 kg ikan belida giling, atau gunakan alternatif seperti ikan gabus atau ikan tenggiri yang memiliki tekstur dan rasa yang mirip setelah dimasak
1 Sumber Daya Manusia garam dapur
1 bungkus bumbu penyedap
1 cangkir air es
Siapkan rebusan air yang diberi 2 Sumber Daya Manusia minyak goreng

Baca juga

Cara membuat :
Campur ikan giling dengan air es dan garam.
Tambahkan bumbu penyedap dan aduk adonan hingga tercampur sempurna.
Tambahkan tepung sagu secukupnya hingg adonan kenyal. Agar rasa ikan tetap terasa, jangan sampai hingga terlalu banyak melanjutkan sagu.
Bentuk adonan cocok selera. Supaya tidak lengket, sebelum mencetak adonan lumuri tangan dengan sedikit tepung.

Rebus adonan pempek hingga mengapung, angkat dan tiriskan.

Resep kiat membuat empek-empek enak

Cara membuat empek empek - Ini ialah resep rahasia yang bakal kami berikan pada anda semuanya, resep empek-empek ini serta sering dipakai oleh toko yang sudah populer.

dan supaya anda tidak penasaran, yuk simak baik-baik ya resep saya kali ini, selamat mencoba.

Bahan-bahan :
1,5 kg tepung sagu
1 kg ikan belida giling, atau gunakan alternatif seperti ikan gabus atau ikan tenggiri yang memiliki tekstur dan rasa yang mirip setelah dimasak
1 Sumber Daya Manusia garam dapur
1 bungkus bumbu penyedap
1 cangkir air es
Siapkan rebusan air yang diberi 2 Sumber Daya Manusia minyak goreng

Baca juga

Cara membuat :
Campur ikan giling dengan air es dan garam.
Tambahkan bumbu penyedap dan aduk adonan hingga tercampur sempurna.
Tambahkan tepung sagu secukupnya hingg adonan kenyal. Agar rasa ikan tetap terasa, jangan sampai hingga terlalu banyak melanjutkan sagu.
Bentuk adonan cocok selera. Supaya tidak lengket, sebelum mencetak adonan lumuri tangan dengan sedikit tepung.

Rebus adonan pempek hingga mengapung, angkat dan tiriskan.

Friday, September 23, 2016

Trick membuat oseng-oseng daging kambing

Resep cara membuat oseng-oseng kambing  - Hay-hay berjumpa lagi dgn saya, kali ini saya sanggup membahas mengenai oseng-oseng daging kambing, wah macam mana dari namanya saja sudah oke kan.

Baiklah deh supaya semuanya tidak penasaran apa saja tentang resep kita kali ini, yuk ikuti saya ya, selamat cobalah.

Bahan  
4 org
1/2 kg daging kambing tanpa lemak (saya pakai bagian paha) tambah tulang bujang seandainya ada
2 buah tomat segar
4 lembar daun jeruk
4 lembar daun salam
1 jari lengkuas geprek
2 btg serai geprek
10 biji Cabai rawit iris tidak tebal
1/2 siung bawang bombay iris tak tebal
2 buah kentang potong dadu dan goreng dulu
secukupnya Kecap
secukupnya Minyak goreng untuk menumis

Bahan dihaluskan :
6 siung bwg merah
4 siung bawang putih
3 buah cabe merah akbar
1 jari kunyit
1 sendok ketumbar
5 buah kemiri (goreng lalu)
secukupnya Merica
secukupnya Garam
secukupnya Gula
secukupnya Penyedap rasa

Baca juga

Trik membuatnya
60 menit
Rebus daging sebentar (janganlah hingga di cuci ya) selanjutnya angkat buang airnya.
Tumis bawang bombay sampai harum tambahkan bumbu yg sudah di haluskan.
Setelah bumbu harum tambahkan daun jeruk, daun salam, lengkuas, daun serai, cabe rawit dan cabe merah yg di iris tidak tebal sampai bumbu berubah warna sedikit kemerahan.
Tambahkan air secukupnya kemudian masukkan daging yg sudah di rebus tadi.. biarkan sampai bumbu meresap (saya beri air sedikit banyak supaya daging empuk)
Setelah air meresap dan sedikit berkurang masukkan kentang yg sudah di goreng diawal mulanya seterusnya tambahkan tomat.. tunggu sebentar dan angkat.

Oseng kambing siap di hidangkan.

Thursday, September 22, 2016

Manfaat Buah Pepaya Utk Kesehatan

Manfaat buah pepaya  - Memberikan badan Kamu buah nikmat yg gede seperti pepaya. fungsi normal pepaya badan adalah sumber alami vitamin & mineral yg utama. Pemanasan rasa indah diterangi matahari & warna yg dikenal & mempunyai tidak sedikit manfaat kesehatan.

Seluruh kulit, lembut, sehat, mau menjaga belia & cerah. Dalam tidak sedikit kasus, kulit yg sehat atau degradasi merupakan hasil dari adat makan yg tidak baik & system pencernaan yg lemah.

Dikarenakan sifat antibakteri mereka dari analgesik & antikonvulsan obat-obatan utk derivatif murni & sintetis alkaloid, terisolasi. Asam, caffeic, senyawa chlorogenic di pinalik yg

Serta, sebab sifat penyembuhan dari pepaya jerawat seperti yg kita gemar diare, gas, sembelit, iritasi lambung & masalah kulit, masalah pencernaan, orang dapat menunjukkan bahwa mereka yg menderita.

masker
Yg bakal menunjang utk dengan cara alami pengelupasan kulit Kamu dengan bersama enzim pepaya, vitamin E & C yg tajir.

Baca juga

antioksidan

Dikarenakan ialah buah yg tajir antioksidan, ialah suatu keajaiban. Diuji sbg beta-karoten & vitamin C & E di hadapan mutlak seperti ini.

Wednesday, September 21, 2016

Manfaat Buah Naga Buat Kesehatan Baik Sekali

Manfaat buah naga - Buah naga yakni buah dari tanaman kaktus yang tumbuh di daerah tropis dan subtropis, termasuk Asia dan Amerika Latin. Memiliki kulit kuning atau merah dengan sisik hijau di atasnya, yang berduri, di dalam putih, magenta atau daging merah belia dan memiliki banyak biji hitam kecil - bentuk rata-rata menyerupai naga, maka nama buah naga. Buah naga menyediakan banyaknya nutrisi penting dan memiliki beberapa manfaat kesehatan potensial pula. Nama yg lain yakni Pitaya buah naga.

Okelah berikut merupakan menyangkut manfaat buah naga utk kesehatan kita, yuk simak baik-baik ya :

Baik utk Diet, Buah naga mengandung vitamin yg kumplit maka teramat baik dikonsumsi oleh kamu yg sedang menjalankan acara diet. Kandungan vitamin dalam buah naga bisa menciptakan badan kamu terus stabil waktu kamu menekan makanan demi mendapat wujud badan yg proporsional. Ingatlah bahwa diet yg baik ialah diet yg masihlah memperhatikan suplai vitamin & mineral dalam badan.
Baik utk manula, mengandung serat tetapi amat sangat gampang utk di mengkonsumsi bagi manula.
Menjaga kesehatan syaraf, vitamin berperan ganda kepada poin ini.
Baik utk menjaga usus dari perkembangan bakteri sebab tidak sedikit serat menjadi proses pencernaan tidak tersendat.

Baca juga


Dengan kata lain, mencari perkembangan ini dikenal sebagai Pitaya produk alami seperti zat besi, kalsium, fosfor, dan utk, masing-masing berisi 60 kalori, vitamin C, B1, B2 mineral dan B3,. Ini bukan semuanya. Ini yaitu salah satu yang paling baik ada keraguan "produk super-organik." 

Tuesday, September 20, 2016

Resep trik membuat es krim goreng yang laris manis

Cara membuat es krim - Setelah kemaren kita membahas es krim vanilla, saat ini kita dapat membahas resep es krim lainnya ialah es krim goreng.

Pasti terhadap penasaran, kog mampu es krim digoreng, nah oleh dikarenakan itulah artikel ini saya bagikan kepada para pembaca setia saya, agar tidak penasaran yuk simak baik-baik resep es krim goreng kali ini, selamat membaca.

Bahan-bahan
4 potong roti tawar
secukupnya es krim

Langkah
Letakkan es krim secukupnya diatas sebuah roti tawar, di bagian tengah ya (jangan sampai terlalu banyak juga nanti susah ditutup)
Letakkan satu roti di atas roti tawar yang sudah diberi Eskrim
Tekan roti tersebut dengan mulut dari satu buah gelas. Beri tekanan sambil di putar agar terlepas roti yang ga ada Eskrim nya, ujung roti yang ada Eskrim dapat memipih. Sehingga Eskrim terjaga di dalam roti
Masukkan roti berisi Eskrim tersebut ke dalam plastik bening/ wadah dan letakkan dalam freezer supaya es krim beku kembali
Goreng roti es krim bersama api sedang sampai bewarna kecokelatan
Siap dihidangkan.

gimana cukup enteng dan simpel bukan, dan resep es krim goreng ini pula bisa dimanfaatkan utk acara ulang thn dan acara pernikahan.

Baca juga


Oke pass sekian ya, sampai jumpa dan terimakasih.

Monday, September 19, 2016

Resep Es Krim Enak Rasa Vanilla

Cara membuat es krim - Halo, sesudah kita bahas tentang es krim buah, kali ini merupakan es krim rasa vanilla.

Yah es krim vanilla ini ialah yakni es krim yg memiliki rasa yg enak sekali & es krim ini teramat disukai oleh anak-anak.

& bila kamu penasaran, yuk kamu simak disini ya, selamat membaca.

Bahan-bahan
3 gelas santan kelapa (dinginkan lalu di lemari pendingin)
1 Sumber Daya Manusia SP
3 sachet SKM putih (cap bendera)
5 Sumber Daya Manusia gula pasir
1/2 bungkus sprinkle (3 Sumber Daya Manusia)

Langkah
Ambil wadah, masukan 1 gelas santan, 1 Sumber Daya Manusia SP, mixer selagi 1 menit / hingga mengembang dan berwarna putih.
Setelah Itu masukan 2 gelas santan, 5 Sumber Daya Manusia gula pasir, 3 sachet SKM putih, seterusnya mixer sewaktu 15 menit. Goyangkan tangan bersama mengitari wadah bersama merata maka adonan mengembang sempurna.
Tuang adonan ke dalam cetakan. Taburi sprinkle diatas adonan es krim. Seterusnya masukan adonan ke frezer minimal 8 jam. Es krim siap dinikmati dengan anggota keluarga.

Baca juga


Begitu sekian banyak ulasang berkenaan es krim rasa vanilla, mudah-mudahan tidak tersendat ya dalam membuatnya, hingga pertemuan di artikel yang lain.

Sunday, September 18, 2016

Kiat menciptakan es krim buah segar & enak

Cara membuat es krim - Halo guys, ini yaitu resep es krim ke-2 aku, & resep buah kali ini amat sangat enteng & simpel banget, sampai-sampai tak mesti membutuhkan diwaktu yg lama dalam membuatnya.

& es krim buah ialah es yg paling disukai oleh anak-anak, panasaran mau membuatnya, yuk simak baik-baik ya ulasan aku kali ini, selamat coba.

Bahan-bahan
Es krim (tonton resep es krimku pada awal mulanya) hancurkan
Sekian Banyak potong buah sesuai kan buah bersama rasa es krimnya
tepat selera Hiasan

Langkah
Masukkan buah dalam cetakan es krim
Masukkan es krim yg sudah leleh dihancurkan. Masukkan dalam frezer
Hiasi cocok kekuatan & selera.

Baca juga


Begitu ulasan aku, mudah-mudahan berguna utk kita seluruhnya ya, hingga pertemuan

Friday, September 16, 2016

Cara Membuat Es Krim tanpa Mesin Husus

Halo, kali ini saya akan Cara membuat es krim membagikan bagimana caranya membuat es krim tak bersama memakai mesin, yah mengapa demikian lantaran menggunakan mesin merupakanhanya unuk orang-orang yang kaya, kalau untuk ane mah kalau untuk es krim gak harus nunggu mesin, namun buat aja dengan fasilitas seadanya, penasaran yuk simak baik-baik ya.

Bahan :

1/4 – 1/2 cup Condensed Milk (Susu Kental Manis)
2 cups Heavy Cream
1 tbsp vanilla extract
3 tbsp butter, melted
Pilihan topping seru (optional)
Kiat Membuat :

Kocok heavy cream sampai teksturnya kaku seperti whipping cream. Sisihkan.
Di wadah terpisah, campur susu kental manis, vanilla extract & butter. Lalu masukkan topping seperti buah, cookies/oreo, chocolate chip, atau bahkan kopi jika senang.
Lalu masukkan campuran susu kental manis ke whipping cream, dan aduk pelan-pelan sampai merata.

Baca juga

Simpan ke dalam wadah, mampu berupa wadah plastik dgn tutup atau di wadah kaca dan ditutup bersama plastic wrap.

Masukkan ke dalam freezer. seputar 6 jam di freezer atau overnight.