Tuesday, May 2, 2017

Resep membuat nastar keju sederhana

Resep membuat nastar keju sederhana - nastar kue adalah kue itu terjadi, ketika kita memakannya, sementara lebar.

kerabat Nah, untuk pengetahuan saya, hanya yang paling sering dikunjungi nastar selama festival di rumah, itu orang tua, teman kerja, atau teman-teman saya bertemu Bisini.

Nah, jika Anda ingin melakukannya di rumah, saya tahu Anda memiliki resep, dan jika Anda tertarik untuk mengetahui, baik, good luck untuk melihat hari.

komponen
20 g tepung maizena
Tambahkan 100 gram gula
2 butir telur
1/3 sendok teh baking powder
150 gram margarin
450 gram tepung (segitiga biru)
20 gram susu bubuk
150 g mentega

bahan toping
1 sendok makan madu
2 butir telur
poros cukup

Resep membuat nastar keju sederhana

Seberapa buruk Bintang kue
Rebus selama 15 menit di muka tentang tepung goreng
Yaa UPUK2 ini berpisah sedikit atau tidak ada denda terus parkit.
Ini berarti bahwa pie ... bahkan sampai dua bulan setelah nama baiknya, dan apa adalah satu-satunya perubahan untuk mengajukan rasa gurih
Tepung dan baking powder, maizena dan susu bubuk yang tepat untuk menghindari cinta
Mentega, telur dan gula bubuk untuk masuk wadah lain. Dicelupkan sebentar untuk campuran.
Jangan pergi terlalu jauh, karena pemilik mengakibat adonan
Aduk tepung ke kanan adonan mixer. UPUK2 konsolidasi hingga adonan
Ambil sedikit adonan telur puyuh bulat2. Sebuah tingkat yang baik. Masuk Kan selai sedikit.
Bulat2 Ronan lagi sampai akhir.
Sel-sel madu camput untuk perulangan tangan kanan. Star City lebih dari hak untuk menjual kemufian kantor kecil.
Baking di 150 untuk pembelian api LANG2 dercel atau sampai matang dalam oven.

Sekarang Resep membuat nastar keju sederhana kami, maka kali ini, saya berharap resep saya untuk menginspirasi Anda saat Idul: Ya, dan saya bertekad selanjutnya akan berterima kasih.

Thursday, April 27, 2017

Resep untuk keluarga kue pisang kepok

Resep untuk keluarga kue pisang kepok - Sekarang bahwa definisi pisang Dong yang sangat baik untuk memberi makan, baik Mumpung lebih rajin, pekerja keras, saya merancang resep saya ingin berbagi kali ini, kita dapat merancang.

Dan jadi saya tidak berpikir bagaimana melakukannya, resep ini Ya, keberuntungan untuk melihat hari yang lebih baik.

komponen
Pisang yang telah dihaluskan (2 cangkir)
Minyak kelapa (1 cangkir)
Telur ayam (2 poin)
Baking powder (1/2 sendok teh)
Tepung (3 cangkir)
susu cair (1/2 cup)
Baking soda (1/2 sendok teh)
Gula (1 cangkir)

Resep untuk keluarga kue pisang kepok

Cara membuat kue pisang dan lezat Gentle ke Ambon
Ambil pisang ambonnya
telur lebih, gula dan pisang dicampur dengan bahan lain seperti
Campur semuanya diwadah bersih
Aduk sampai semuanya benar-benar datar
Kemudian, baking soda, tambahkan tepung dan baking powder
Aduk sampai benar-benar datar
Kemudian kembali memasukkan mereka dalam susu cair dan minyak, aduk perlahan
Masukkan adonan ke dalam loyang
Tapi loyangnya olesi pertama dengan minyak dan ditaburi tepung ya saat yang sama
Panggang adonan selama sekitar 30-45 menit dan kemudian
Adonanya percobaan dengan tusuk sate kecil
Tunggu sampai memasak
Hapus dari panggangan, kemudian
Siap untuk makan.

Sekarang dia adalah Resep untuk keluarga kue pisang kepok kita kali ini, mudah-mudahan resep ini Anda bisa bahagia dan senang, ya, ya, saya melihat artikel lain, terima kasih.

Wednesday, April 26, 2017

Resep bolu kukus coklat simple yang enak banget

Resep bolu kukus coklat simple yang enak banget - ini adalah yang terbaik cake sponge cake, cake, mulai dari sempurna adalah jika kita makan bersama-sama dengan keluarga kami.

resep kue sponge sangat sederhana dan sangat mudah sekali, dan resep ini diikuti KoG juga sederhana, baik yang tidak tertarik dalam belajar, baik ya, keberuntungan Mari kita lihat.

Resep karamel Roasted Bolu- bahan yang dibutuhkan untuk membuat paling lezat Sarang Semut

Untuk undian:
Air (500 g)
Gula (400 gram)
Unsur-unsur lain:
Vanilla (1 sdt)
Meleleh margarin dan biarkan dingin (2 sendok makan)
Susu kental manis (250 ml merek) / SKM
Baking powder (1 sendok teh)
Baking soda (2 sendok teh)
Telur ayam (5 telur)
tepung tapioka (2 sendok makan)
gandum protein sedang (300 g)


Bagaimana untuk menyederhanakan sarang semut kue karamel panggang Bolu-
Ambil gula
Panas sampai gula benar-benar meleleh, kemudian
Kemudian, perlahan-lahan tuangkan air dari panci
Berdiri selama 5 menit, kemudian aduk sampai gula larut perlahan-lahan ke
Lottery merangkul solusi dan kemudian membiarkan adonan dingin
Gula, SKM, baking soda, baking powder dan aduk di vanili
Aduk semuanya dengan mixer sehingga adonan merata mengguanakan
Kemudian tepung jagung dan tepung terigunya ayakan
Masukkan campuran telur
Aduk rata dan sisihkan selama 60 menit
Masukkan margarin
Aduk rata dan secara bertahap memasuki lotere
Tuang adonan yang telah diolesi margarin
160 derajat celcius panaskan oven ke
Masukkan adonanya dalam oven selama sekitar 1 jam
Lihat cake dan pastikan itu dimasak
Setelah matang, angkat dan bolunya siap untuk makan kue.


Oke, jadi pada titik ini dalam Resep bolu kukus coklat simple yang enak banget kami, resep kue sponge berharap untuk membuat hari Anda lebih cerah, dan lebih bermakna apa-apa bye di resep lain Ya, terima kasih.

Tuesday, April 25, 2017

Trik dan Resep donat ubi ungu yang lumer dimulut

Trik dan Resep donat ubi ungu yang lumer dimulut - tidak pernah di dunia ini yang sebagian besar resep dalam resep ini adalah resep yang dicintai oleh banyak orang.

Nah, resep nama donat nya, resep akan menjadi mengerikan Anda buat jantung, dan pasangan sejati, kita tahu ini sedikit satu donat dapat disediakan untuk, dan juga.

OK, jadi tidak aneh Ya, baik, keberuntungan, mari kita lihat.

bahan
tepung 600 g
Rasa Buttercream, Chocolate bulan, keju parut
70 gram gula halus
1 sendok teh garam halus
11 g ragi instan
100 gram margarin
200 ml air hangat
4 buah kuning telur
Susu Bubuk Full Cream 80 g


Untuk membuat soft-gaya donat Dunkin Donut yahut
Ambil wadah yang bersih
Kemudian isi wadah dengan bahan yang kami siap
Ini jenis ragi, tepung terigut, gula, garam, susu bubuk, seperti
Setelah itu, tambahkan kuning telur dan aduk
Aduk sampai rata segalanya
adonan Uleni sampai halus, lalu tambahkan air ke
Setelah itu, tambahkan mentega dan uleni lagi sampai halus
Dan untuk melengkapi adonan dan diamkan sekitar 30 menit terlambat
Setelah kempiskan adonan
Dan seperti donat berbentuk seperti kue bulat, seperti untuk umum
Diamkan lagi selama sekitar 15 menit
Kemudian minyak panas dan goreng
Kemudian, menurut donat selera Anda dengan topping buttercream dan menyebar cinta
Angkat dan sajikan.

Nah semacam ini licin Trik dan Resep donat ubi ungu yang lumer dimulut saya paling suka, dan dengan resep ini, kita bisa mencicipi donat lezat ditentukan segera, yang lain Ya, terima kasih.


Monday, April 24, 2017

Nih, Resep ayam rica-rica super pedas

Nih, Resep ayam rica-rica super pedas adalah resep yang berasal dari daerah Manado, Sulawesi Utara? Ada pedas atau cabai yang disebut "Rica".

Maka tak heran liar makanan bebek berdasarkan yang sudah sangat dikenal di mana - mana.

bumbu:
10 Bawang Merah Ayam .Resep Rica - Rica Pedas lezat dan khusus untuk Keluarga
5 cm jahe
12 cabe merah
½ sendok teh gula
1 sendok teh garam
10 bagian dari cabai rawit

material
3 batang serai, memarkan
1 lemon, peras, dan mengambil air
6 siung bawang putih, cincang
5 sendok makan minyak sayur, untuk menggoreng
5 daun jeruk
1 ayam utuh, dipotong-potong, 8

Nih, Resep ayam rica-rica super pedas

Cara membuat ayam pedas Rika Rika
Hal ini dapat disajikan dengan paket nasi atau bisa dengan kemangi dan mentimun 🙂
paket makan siang
Cara Membuat Fried Chicken Rica - Rica Pedas Gurih Kris:
Panaskan 5 sdm mentega dalam panci, Anda dapat menggunakan api sedang.
Tambahkan bawang putih dan tumis sampai harum.
Tambahkan bumbu, serai, daun jeruk dan jus lemon, tumis sampai matang rempah-rempah lebih.
Masukkan ayam, aduk sampai merata bumbu ayam.
Tutup panci dan masak sampai matang.
Angkat dan sajikan dengan nasi


Nah, ini adalah Nih, Resep ayam rica-rica super pedas dan memasak tips yang dapat Anda coba di rumah. Good luck!

Wednesday, April 12, 2017

Resep mudah cara membuat jelly art

Resep mudah cara membuat jelly art - Pemantauan berbicara Ice Jelly Chocolate dengan hak nurkomalasari untuk membuat apa udara panas. Susu rasa, sehingga ibu bisa coklat atau putih. Ketika aku cinta, coklat Jely malas. Saya tidak tahu ukuran plastik, saya tidak menjual, tapi tidak sering terlihat Dijual, reseller 1000an.

Jelly Bahan:
1 tingkat Nutrijell
3 sendok makan gula
3 1/2 cangkir air hangat
Kuah:
Kara 1 Wrap
Gula pasir 1/4 kg (plus opsi mobil kurang manis)
Putih susu kental manis 3 tas
2 botol sirup mendidih.

Wow, ini dia resep cara membuat jelly art puding

es Jelly

jelly:
Campur semua bahan, aduk sampai mendidih, angkat.
Untuk jelly menjadi 3 pertumbuhan bagian kanan?.
Biarkan dingin. Masing-masing kubus sudah jelly dingin dan bentuk jelly. Word.

Kuah:
Campur semua bahan sampai mendidih, aduk terus, sampai susu tanpa melanggar.
Ketika mendidih, angkat dan sejuk.
Menambahkan Mini jelly perbandingan rasa plastik
Tambahkan kaldu dan dasi.
Tambahkan Tunggu freezer sampai beku.

Ok, jadi di sini adalah Wow, ini dia resep cara membuat jelly art puding sementara waktu, saya berharap bahwa resep ini bisa bahagia bahwa kami akan menemukan arah lain.

Terima kasih.

Wednesday, April 5, 2017

Es krim lembut rumahan

Es krim lembut rumahan - Es krim yang saya pikir adalah yang paling lezat es krim Walls pabrik buatan sendiri, aku baik-baik bukan menjual dalam hal apapun, tetapi Emang Bener kan, buatan sendiri es krim mereka sangat meleleh di mulut dan lembut benar-benar.

Seperti yang kita tahu Anda, es krim adalah makanan ringan yang pasti disukai oleh banyak orang, jadi jika Anda ingin tahu bagaimana membuatnya, untuk melihat cara yang baik untuk membuat es krim adalah bahwa, keberuntungan.

bahan
1 Sumber Daya Manusia SP (di tim pertama ketika saya)
2 BKS mlečnobelog Dancow
4 Sumber Daya Manusia gula (atau sesuai dengan selera)
4 BKS pop es (rasa-free)
1 paket manis putih susu kental
2 cangkir belimbingair (bukan air es)

Es krim lembut rumahan

Cara membuat es krim yang lezat
Mixer pertama dan air es untuk fl atau sampai puff / baik berbusa sampai air habis.
Masukan susu Dancow disiapkan, PPS, gula dan aduk lagi mixer hingga rata.
Menurut memasukkan kembali es pop, mixer sampai adonan merata. Masukkan wadah, tempatkan di bagian kulkas deh.
Tunggu sampai beku.
Siap untuk makan.

Nah bagaimana Es krim lembut rumahan ini, sangat dingin sebaliknya, jika Anda tertarik, Anda dapat langsung membuat hari ini juga tahu, dan kami akan melihat Anda dalam resep lain.

Terima kasih.


Friday, March 31, 2017

Cara membuat es biskuti goririo tanpa susu

Es goriorio tanpa susu
Es goriorio tanpa susu - Semua anak-anak, khususnya anak-anak muda dicintai oleh hampir 5-10 tahun mungkin lebih mudah untuk membuat es krim, dan bahkan kemungkinan penjualan untuk menjual, Anda tahu, OK, saya harus berbagi es krim goriorio Ya, semoga sukses untuk .

bahan
Wafer 10 sachet goriorio Sihir
Yang sachet susu 1/2
Putih, susu kental manis 7 sachet
rasa air
Garam 1/2 sdt
Gula secukupnya

Cara membuat es biskuti goririo tanpa susu

Bagaimana goriorio es krim
Menghancurkan beberapa atau biskuit dlm bungkus plastik, pisau cukur-bagian membungkus sektor biskuit (besar hanya untuk memasukkan tongkat es krim harus kuat di luar), lalu sisihkan
santan mendidih, garam, gula dan air mendidih, aduk terus untuk menghindari santan yang rusak
Silahkan pilih dan isi susu kental manis, aduk hingga adonan terasa tidak merata
Sebuah sendok plastik goriorio harness / corong / cap kecap menulis sedikit adonan
Setelah pendinginan adonanya, frezer salju pada bagian-bagian kulkas SMB.

Nah itu Cara membuat es biskuti goririo tanpa susu kita kali ini, saya berharap kalian semua dapat membantu resep ini, dan jangan lupa untuk membersihkan es krim pergi, jadi kami akan tetap bersih dan sehat.

Terima kasih.

Ulasan: Resepumiku

Thursday, March 30, 2017

Cara membuat pizza american favorite yang disukai anak-anak

Cara membuat pizza american favorite yang disukai anak-anak - pizza adalah makanan Italia, makanan diklasifikasikan sebagai makanan yang sangat populer di Indonesia, banyak rumah yang membuat pizza ini, tetapi juga berbeda jika Anda ingin belajar bagaimana membuat pizza ini adalah penjelasan, sukacita hati.

bumbu
Instan meleleh keju
saus barbekyu
1 paket roti segar
3 batang sosis bulat2
100 ayam GRM cincang
£ 2 HR oregano dan merica
1/2 bawang
Jamur (dipotong2)

Cara membuat pizza american favorite yang disukai anak-anak

Bagaimana untuk mendapatkan pizza dengan bunga
Panggang selama materi yang sebelumnya telah didaftarkan dengan margarin bawang sampai harum, masukkan ayam, sosis dan jamur cincang 1/4 cangkir air yang tersisa di aduk perlahan sampai matang dan kebocoran air. Tambahkan garam, merica dan oregano
Menyebarkan adonan dengan roti segar, saus barbekyu halus. Pemberian isian dimasak kecil topping SDH sebelumnya. Taburi mencair keju
Makecrowafe ketika panas adalah 1 menit
Sajikan panas, panas

Jadi bagaimana Cara membuat pizza american favorite yang disukai anak-anak hari ini, saya berharap bahwa resep ini dapat membuat pizza yang sangat lezat, sehingga menjual pizza Anda Deh, saya akan melihat Anda dalam artikel lain sekarang, selamat tinggal.


Terima kasih.

Tuesday, March 28, 2017

Cara membuat es gabus dari agar agar yang enak

Cara membuat es gabus dari agar agar yang enak - Makanan es krim, jadi kita pasti ingin SD saat tutup diurutkan ya, hmm lucu saat pertama kali Anda ingat kita beli secara rahasia, karena banyak dari kita tidak akan dijual di kantin sekolah, dan hari ini saya akan berbagi dengan Anda bagaimana melakukannya dan bagaimana menikmati es Cork .

Bumbu
8. Personalia Departemen gula pasir
Hungkwe makan paket 1
wee santan 1 paket ini
Putih SKM 1 sachet
600 ml air panas
1 sachet strawberry es muncul

Cara membuat es gabus dari agar agar yang enak

Bagaimana es Cork
Kami memiliki semua bahan bersama-sama dalam mangkuk, campurkan bahan-bahan, atau
Masak sampai kental dan mendidih segalanya
Kontainer / menulis ke dalam panci, dan biarkan dingin selama sekitar 3 jam pada suhu campuran puding-seperti, yang sulit untuk
Potong2 rasa pertama benar es di bungkus plastik. Tempat pertama dalam freezer sampai beku. Siap untuk makan dan menikmati.

Jadi kita Cara membuat es gabus dari agar agar yang enak, dan mudah-mudahan resep ini, kita sampai di rumah, dan kami berharap bahwa es ini, uang tambahan untuk kehidupan yang indah :) - penjualan waktu, bye-bye dalam resep lain, Anda dapat berterima kasih.



Monday, March 27, 2017

Resep sederhana cara membuat es jelly campur

Resep sederhana cara membuat es jelly campur - Gini cuaca sangat panas dari makanan ringan, jelly, cokelat es nurkomalasari tindak lanjut dari banyak berbicara untuk melakukan. Rasa susu ibu, sehingga mungkin coklat atau putih. Saya suka cat coklat malas dapat digunakan untuk Jely. Saya tidak menjual, namun para pedagang terlihat biasanya dijual 1000an'm bukan ukuran plastik.

Jelly Bahan:
1 paket polos Nutrijell
3 sendok makan gula
3 1/2 cangkir air hangat
Bahan Kuah:
Black 1 paket
Gula pasir 1/4 kg (plus bus opsional bila kurang manis)
susu kental putih 3 tas
2 botol air matang sirup.

Resep sederhana cara membuat es jelly campur

Cara Membuat Es Jelly

jelly:
Campur semua bahan, aduk sampai mendidih, angkat.
Saya suka rasa untuk pewarna makanan jelly menjadi tiga bagian.
biarkan dingin. Setiap berbentuk kubus jelly jelly dan sudah dingin. Sisihkan.

Kuah:
dengan pengadukan terus menerus, sampai susu tidak pecah, mencampur semua bahan hingga mendidih.
Setelah memasak, angkat dan dinginkan.
Menurut rasa jelly plastik jelly dibandingkan dengan kontrak
Klik dasi kaldu.
Masukkan freezer menunggu sampai beku.

Oke, kali ini di sini, memiliki Resep sederhana cara membuat es jelly campur, resep ini Ya, saya harap Anda membuat bahagia, dan Anda dapat melihat resep lainnya.


Terima kasih.

Monday, March 20, 2017

Cara membuat pizza malaysia asli

Cara membuat pizza malaysia asli - Pizza adalah makanan dari Negara Italia, makanan diklasifikasikan sebagai makanan yang sangat populer di Indonesia, banyak rumah yang membuat pizza ini, tetapi juga berbeda, jika Anda ingin belajar bagaimana membuat pizza, ini adalah penjelasan, sukacita hati.

Bumbu
Instant Melt Keju
saus barbekyu
1 paket roti segar
3 batang sosis bulat2
100 ayam GRM cincang
2 Sumber Daya Manusia £ oregano dan merica
1/2 Onion
Jamur (dipotong2)

Cara membuat pizza malaysia asli

Cara mendapatkan pizza dengan bunga
Panggang selama materi yang sebelumnya telah margarin bawang terdaftar bersama sampai harum, masukkan ayam, sosis dan jamur cincang, beri air 1/4 cangkir aduk perlahan hingga matang dan kebocoran air. Tambahkan garam, merica dan oregano
Menyebarkan adonan dengan roti segar, saus barbekyu halus. Memberikan isian dimasak kecil topping SDH sebelumnya. Taburi mencair keju
Makecrowafe ketika panas adalah 1 menit
Sajikan panas, panas

Jadi Cara membuat pizza malaysia asli kita saat ini, saya berharap resep ini bisa membuat pizza yang sangat lezat, sehingga kami menjual Deh pizza mereka, saya akan melihat Anda dalam artikel lain ya, bye.

Terima kasih.


Sunday, March 19, 2017

Cara membuat es gabus susu yang enak

Cara membuat es gabus susu yang enak  - Makanan es krim yang kita pasti ingin SD ketika gabus Spanyol lebih dulu, ya, hmm lucu saat pertama kali Anda ingat, kita pasti membelinya diam-diam, karena banyak dari kita yang tidak dijual di kantin sekolah, dan hari ini saya akan berbagi bagaimana melakukannya dan bagaimana menikmati es Cork .

Bahan
8. Sumber Daya Manusia gula pasir
Hungkwe 1 paket tepung
Yang wee santan 1 paket
Putih skm 1 sachet
600 ml air hangat
1 sachet strawberry es muncul

Cara membuat es gabus susu yang enak

Bagaimana es Cork
Kami memiliki semua bahan bersama-sama dalam mangkuk, campurkan bahan atau
Masak sampai kental dan mendidih segalanya
Kontainer / menulis ke dalam panci, dan biarkan dingin selama sekitar 3 jam dalam campuran puding-seperti suhu yang sulit
Potong2 hak pertama rasa es dengan bungkus plastik. Pertama dimasukkan ke dalam freezer sampai beku. Siap untuk makan dan menikmati.

Jadi kami Cara membuat es gabus susu yang enak  kali ini, dan mudah-mudahan resep ini, kita dapat membuat di rumah, dan kami berharap bahwa es ini, uang tambahan untuk kehidupan yang indah:) - lipat penjualan, bye-bye di resep lainnya, Anda dapat berterima kasih.



Friday, March 10, 2017

Nih, cara membuat es jelly leci

Nih, cara membuat es jelly leci - Pemantauan bicara Membuat Es Jelly Chocolate oleh nurkomalasari cukup untuk membuat camilan di udara panas Gini. Susu secukupnya sehingga ibu bisa coklat atau putih. Jika saya pakai untuk cinta malas Jely coklat. Saya tidak tahu ukuran plastik, saya tidak dijual, tetapi tidak terlihat sering dijual di dealer 1000an.

Jelly Bahan:
1 paket polos Nutrijell
3 sendok makan gula pasir
3 1/2 cangkir air hangat
Bahan Kuah:
Kara 1 bungkus
Gula pasir 1/4 kg (plus bus opsional jika kurang manis)
Susu kental manis putih 3 tas
rebus air 2 botol sirup.

Nih, cara membuat es jelly leci

Cara Membuat Es Jelly

JELLY:
Campur semua bahan, aduk sampai mendidih, angkat.
Untuk jelly menjadi 3 bagian mencintai pewarna makanan secukupnya.
Biarkan dingin. Setiap jelly kubus sudah dingin dan bentuk jelly. Berbicara dengan.

Kuah:
Campur semua bahan hingga mendidih, aduk terus, sampai susu tanpa melanggar.
Setelah mendidih, angkat dan dinginkan.
Masukkan jeli dalam setiap jelly plastik sebanding dengan rasa
ADD kaldu dan dasi.
Masukkan freezer menunggu sampai beku.

Ok jadi Nih, cara membuat es jelly leci kita kali ini, saya berharap resep ini bisa bahagia itu, dan kami akan melihat Anda dalam resep lainnya.


Terima kasih.

Tuesday, March 7, 2017

Cara membuat pizza italia

Cara membuat pizza italia - Pizza adalah makanan dari negara Italia, makanan diklasifikasikan sebagai makanan yang sangat populer di Indonesia, banyak rumah-rumah yang membuat pizza ini, tetapi juga beragam, jika Anda ingin tahu bagaimana membuat pizza, di sini adalah penjelasan, dengan senang hati.

material
Melt Keju Cepat
saus barbekyu
1 paket roti segar
3 batang buah sosis bulat2
100 ayam GRM cincang
2 Sumber Daya Manusia £ oregano dan merica
1/2 Onion
Jamur (dipotong2)

Resep cara membuat pizza italia

Cara Membuat Pizza Flowers
Tumis bahan yang sebelumnya telah terdaftar sebagai margarin bawang bersama sampai harum, masukkan ayam, sosis dan jamur kancing cincang, beri air 1/4 cangkir aduk perlahan hingga matang dan kebocoran air. Tambahkan garam, merica dan oregano
Terapkan Adonan dengan roti segar dengan saus barbekyu halus. Berikan topping kecil dengan dimasak isian SDH sebelumnya. Taburi keju mencair
Panas di makecrowafe ketika 1 menit
Sajikan selagi masih panas-panasnya

Jadi Resep cara membuat pizza italia kita kali ini, saya berharap resep ini bisa membuat pizza yang sangat lezat, dan jadi kami menjual DEH pizza mereka, saya akan melihat Anda dalam artikel lain ya, bye.

Terima kasih.


Wednesday, March 1, 2017

Resep pempek palembang yang enak

Resep pempek palembang yang enak - Berikut Siapa yang tidak suka makanan khas Palembang, adalah Palembang yup makanan khas yang sangat terkenal karena nama dan tampilannya, Anda tahu, bahwa empek-empek Palembang, tetapi tidak menarik, yuk lihat ulasan yang baik dan ya, good luck.

material
500 gram makarel segar, cincang halus
air 300 ml
1-2 pcs putih telur
10 siung bawang cincang (halus atau kasar sebenarnya rasa aja)
1-2 daun bawang cincang (halus atau kasar sebenarnya rasa aja)
2 sendok teh garam halus munjung
merica untuk rasa
250-300 gram sagu tani
Minyak untuk menggoreng

Resep pempek palembang yang enak

Bagaimana empek-empek Palembang lezat
Campur ikan, bawang, daun bawang, putih telur, garam dan merica bersama-sama. Mixer berkecepatan tinggi sampai air masuk garam.
Ketika dicampur, matikan mixer, berubah bersama-sama dengan spatula :) sedikit masukkan pertanian sagu setelah beberapa saat untuk membentuk adonan (adonan masih lunak, namun ketika ditekan bersama-sama dengan tangan atau disendok tidak jatuh lagi) Kira2 200-250gr, jika kurang dapat menambahkan 300gr tp sedikit melakukan lebih kemudian pizzeria sulit.
Setelah harga, adonan sebentar banting2 4-5 kali (mungkin diskip bener2 jika Anda menggunakan ikan segar / beku tidak). Panaskan minyak yang sedikit pan DLM, bulat dg pertama push-tangan atau 2 sendok makan (seperti bakso bulat), masukkan ke dalam minyak yang panas. Goreng bersama-sama dengan api kecil / menengah mematangkan di dalam.
Jika Anda ingin Pempek kece bola sehingga ketika digoreng dalam minyak sampai diaduk2 harus tetap. Jika Anda tidak menyebabkan sebagian besar pizzeria nya seperti perluasan: D Jadi Pempek matang terutama kadang2 untuk mengembang dan meledak (pizzeria 'Berpisah' yang sesuai goreng). Angkat wastafel, siap untuk digunakan. Jika Anda tidak melepaskan dapat dimasukkan ke dalam lemari es, selama sekitar satu minggu. Atau tanda freezer tahan 2-3 milyar.
Petunjuk: Air dapat ditukar susu, rasa asin akan lebih Pempek otak2 dan Pempek menjadi tekstur lebih lembut. Namun, bila menggunakan keadaan seperti Pempek LBH terancam susu basi. Di dalamnya selama setidaknya 3 HRI lemari es atau freezer max. 1 miliar.

Jadi Resep pempek palembang yang enak, dapat berguna bagi kita semua ya, halo dan terima kasih.


Terima kasih.

Saturday, February 25, 2017

Resep cara membuat ice cream anggur

Resep cara membuat ice cream anggu, kali ini akan menjadi keindahan untuk bagaimana es krim untuk berbagi keindahan ini adalah keindahan yang paling lezat, dan mengatakan bahwa keindahan ini akan seperti yang Anda tahu, menjualnya, dan jika Anda melakukannya Yuk ide-ide cerdas hanya mengikuti saya, good luck.

Bumbu / Subjek
3 pisang (setiap kategori)
5 Orang susu kental
250 ml susu coklat
4 buah Oreo (Beauty)

Resep cara membuat ice cream anggur

Bagaimana es
Awalnya, kualifikasi elemen. Berikutnya mempersiapkan dan Media.
2, bertemu semua integrasi. Namun, Oreo
Koke sangat halus. Tuang ke pola'ōpū tersebut.
lebih banyak saran dalam freezer. Diamkan selama 4 jam.
Satu es. Meninggalkan semua integrasi ke dalam mangkuk. Kami menggunakan haluskan.


Sekarang, Resep cara membuat ice cream anggur, dan mudah-mudahan keindahan ini dapat membantu Anda untuk Ya, terima kasih, dan Keamanan.

Wednesday, February 22, 2017

Resep cara membuat ice cream di rumah

Resep cara membuat ice cream di rumah, kali ini saya akan menjadi resep cara membuat es krim untuk berbagi, resep ini adalah resep yang sangat lezat, dan meminta resep ini, seperti yang Anda tahu, atau dijual, dan jika Anda yuk penasaran hanya mengikuti resep saya, good luck.

Bumbu/bahan
3 pisang (setiap kategori)
5 susu kental sumber daya manusia
250 ml susu coklat
4 buah Oreo (Beauty)


Cara membuat es
Awalnya, penyusunan elemen. Berikutnya dan mempersiapkan media.
2, campur semua bahan. Namun, Oreo
Setelah bahan yang sangat halus. Tuangkan ke dalam perut mangkuk.
lebih masukan dalam freezer. Diamkan selama 4 jam.
Setelah beku. Masukkan semua bahan dalam blender. Mereka digunakan untuk haluskan.


Sekarang Resep cara membuat ice cream di rumah dengan saya, dan mudah-mudahan resep ini dapat membantu Anda benar-benar Ya, terima kasih dan selamat tinggal.

Tuesday, February 21, 2017

Resep cara membuat ice cream buah

Resep cara membuat ice cream buah, Nah kali ini saya akan berbagi resep cara membuat es krim, resep ini adalah resep yang sangat lezat, dan resep ini permintaan, seperti yang Anda tahu, jika dijual, dan jika Anda yuk penasaran hanya mengikuti resep saya, good luck.

Resep cara membuat ice cream buah

Bumbu
3 pisang (setiap kategori)
5 susu kental manis dari sumber daya manusia
250 ml susu coklat
4 buah Oreo (Beauty)

Cara membuat es krim
Awalnya, penyusunan komponen yang digunakan. Berikutnya untuk mempersiapkan serta media.
2, campur semua bahan. Namun, Oreo
Setelah materi benar-benar halus. Kemudian tuangkan ke dalam perut mangkuk.
masukan lebih dalam freezer. Diamkan pada 4 jam.
Setelah pembekuan. Masukkan semua bahan dalam blender. Mereka digunakan untuk haluskan.


Sekarang Resep cara membuat ice cream buah dari saya, dan mudah-mudahan resep ini dapat membantu Anda sama sekali Ya, terima kasih dan selamat tinggal.


Monday, February 20, 2017

Cara membuat roti manis empuk dan lipat yang enak

Yang roti manis tidak mengasihi tidak memastikan bahwa semuanya dalam roti ini, karena selera yang baik lembut, tetapi juga bahwa perut kapal roti manis, kaleng kecil dengan rasa ingin tahu jika roti manis, keluarga saya adalah makanan favorit ya good luck untuk melihat apa-apa.


Bumbu
• 120 g mentega
2 butir telur •
• 70 g Mimolette keju (parut)
• tepung 150 g
• baking powder 1/2 sendok teh
• 2 buah pisang (tumbuk)
• 90 g gula

Cara membuat roti manis lembut
1 mangkuk dengan mentega spatula aduk dan gula.
2. aduk lagi bertelur.
3. Tambahkan keju dan aduk rata.
4. tepung dan baking pengadukan belakang powdernya 3 langkah ke dalam adonan dituangkan sedikit demi sedikit, kita tidak melupakan campuran filter.
5. Masukkan pisang dan campur singkat.
6. bergulir rata-rata dengan sedikit mentega dalam wajan di 170 ° C selama 30 menit dalam oven tuangkan file ke adonan kue.
7. Keluarkan dari oven dan biarkan dingin suhu intinya adalah masih hangat dan melayani dengan.


Ok, jadi di sini adalah bagaimana membuat roti manis yang lezat, Cara membuat roti manis empuk dan lipat yang enak bye, kita semua dapat berguna bagi Anda.

Sunday, February 19, 2017

Resep Cara membuat roti manis isi coklat yang lezat

Siapa yang tidak suka roti manis? semua yakin roti ini adalah seperti, baik, lembut lezat roti manis keluarga makanan favorit dapat memberikan perut penuh penasaran, roti manis sedikit dan keluarga saya, ya, melihat keberuntungan.

Resep Cara membuat roti manis isi coklat yang lezat

bahan
• 120 g mentega
• 2 butir telur
• 70 g Mimolette keju (parut)
• tepung 150 g
• baking powder 1/2 sendok teh
• 2 buah pisang (bubur kertas)
• gula 90 g

roti manis lembut
1. Wadah kita aduk dalam mentega dan gula bersama-sama spatula.
2. aduk lima puluh telur.
3. keju, aduk rata.
4. Jangan lupa ada kita Ayak tepung, roti campuran powdernya orang diaduk perlahan tuangkan ke dalam adonan pada langkah 3.
5. Masukkan pisang dan aduk sebentar.
pada 170 ° C selama antara 30 menit akan adonan rata dalam panci oven yang sudah dipanaskan dengan sedikit mentega dan panggang 6, jika tidak ...
7. oven berfungsi untuk menghilangkan suhu masih tempat yang dingin.


Sangat senang untuk melihat bagaimana Resep Cara membuat roti manis isi coklat yang lezat, Ya mungkin berguna bagi kita semua.

Friday, February 17, 2017

Resep roti manis breadtalk

Apa roti cinta manis?, Tentu semuanya seperti kumpulan aneka bentuk roti manis, dan selain rasanya yang enak dan lembut, roti manis juga dapat sedikit kenyang di perut, dan roti manis adalah makanan favorit di keluarga saya, sebagai penasaran untuk mari kita lihat baik sehingga, selamat.


Bahan yang diperlukan
• mentega 120g
• 2 butir telur
• 70 g Mimolette keju (parut)
• tepung 150 g
• baking powder 1/2 sendok teh
• 2 buah pisang (haluskan)
• gula 90 g

Cara Membuat Lembut roti manis
1. Di dalam wadah, dan kami aduk mentega dan gula dengan spatula.
2. Masukkan telur, aduk lagi.
3. Tambahkan keju, aduk rata.
4. Campur tepung dan baking powdernya jangan lupa saringan kami, tuangkan sedikit ke dalam adonan pada langkah 3 dengan pengadukan belakang.
5. Tekan pisang, aduk sebentar.
6. Tuang adonan ke dalam loyang dengan sedikit mentega berarti, baking dioleskan di oven bersuhu 170 ° C, sedangkan 30 menit.
7. Keluarkan dari oven, biarkan dingin dengan suhu tempat, melayani dengan masih hangat.


Baik bagaimana membuat suatu manis roti bakery berkelas lembut, Resep roti manis breadtalk dapat berguna bagi kita semua untuk menjadi ya, bye.

Wednesday, February 15, 2017

Kako raste Hidroponi polovnih boca

Sadnja Savjeti Hidroponi kod kuće http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-hidroponik-dengan-botol-bekas.html hidroponi je sustav sadnju povrća ili voća koje se ne koriste medije tla, ali koristi hidro sustava ili korištenja voda pomiješana medija sa specifičnim hranjivih tvari za hydroponic usjeva. Stražnja sve prepoznali mnogi o sustavu uzgoja s vodom ili hydroponic medija. Pa tako sigurno vi koji čitate ovaj članak će opet tražiti načine uzgoja s hidroponi sustava kod kuće ne ?. Sadnja hidroponi kod kuće je vrlo jednostavno, ne koriste mediji mediji hidroponski skuplji prvo, korištenje recikliranih medija ili medija koji je navikla biti transformirana tako KIT Hidroponi, npr boce boce se može pretvoriti u medij za sadnju povrća i voća hidroponi.

Vrtlarstvo s hidroponi tehnika prepuna učinjeno mnogo ljudi iz svih krajeva zemlje, uključujući Indoneziju. Broj hydroponic poljoprivrednika samih svake godine i dalje povećava s obzirom na veliki potencijal iza uzgoju ideja pomoću ovog uski komad zemlje.

kako rastu hidroponi s bocom:
1. Boca prazna popiti 1,5 litre do 2 litre.
2. flanel tkanina ili fitilj štednjak na srednje infiltracije vode.
3. lemljenje za probijanje poklopca.
4. nož ili škare probosti tijelo boce.
5. Zemljište i oljuštiti goriva na hranjivim podlogama.
6. Nutrijenti izvedeni iz urea i NPK gnojiva.
7. sadnice
8. dovoljno vode

Korak Model Izrada Boce odmara
U ovom modelu je boca je smještena prema vodoravnom cijevi. Izračunato a učenje ako je zainteresiran za hidroponi koriste PVC cijevi ili dugo pralon. Ovi modeli uključuju plutajuće splavi bez sjekire.

Zatim napraviti neke više rupa manja u cirkulaciji zraka na vrhu boce pada. Nadalje, bivši male veličine plastične čaše napraviti rupu u dnu i okrenite stranu koja služi kao ispuštanjem korijenjem biljaka. Zatim ubacite pehar u svakoj velikoj rupi koja je stvorena na vrhu boce pada. Plastične čaše će se koristiti kao mahuna i sjemenke. Primjena jednostavnih hydroponic tehnika s bocama također omogućuju vam upravljanje rasvjetom, Ishrana bilja i deratizacije.


Monday, February 13, 2017

Prednosti i nedostaci hidroponi rasti Plant

Prednosti i nedostaci Hidroponi http://slosa.blogspot.com/2016/04/kelebihan-dan-kekurangan-bercocok-tanam-hidroponik.html kultiviranja hydroponic uzgoj je jedan od načina da se razvije biljke s jednostavnom tehnikom bez tla i vode. Mnogi postupci mogu se primijeniti u ovom hydroponic biljke. Hidroponski sustav je najpopularniji i široko implementiran pogotovo za početnike je os hidroponi sustav (fitilj) i plutajući hidroponski sustav (plutajući sustav).

Prednosti i nedostaci biljka raste Hidroponi - Hidroponi je izvedeno iz grčkog hidro znači voda i ponous znači rad. Odgovarajući značenja, uzgoj hidroponski uzgoj je tehnologija koja koristi vodu, hranjive tvari i kisik. Neke od prednosti i nedostataka hidroponi sustava u odnosu na konvencionalne poljoprivrede su:

Ekološki prihvatljiv. Ovaj sustav se smatra ekološki prihvatljivija zbog gnojiva i hranjivim tvarima koriste keperairan neće teći oko njega. Hranjive tvari i gnojiva te pesticida koji se koriste u hidroponi sustava rješavat će se samo u spremniku koji drži vodu u hydroponic metodu.
Jednostavno i učinkovito. Hidroponi koristi hranjive tvari i hranjivih tvari koje su pročišćene tako da biljka može rasti optimalno i sigurno lakše održavanje od konvencionalnih obrezivanje sustava koji koriste tlo medij sadnju.
Može se saditi vani ili u zatvorenom prostoru. Hidroponi pružiti praktičnost za sve one koji žele vrt unatoč žive u malom prostoru čak Ova metoda se može koristiti za rast usjeva diteras kuću ili stan koji nema puno prostora terbu

Ako nedostaci su kako slijedi
Oprema koja se koristi u postupku hydroponic može biti kompliciranije od onih koji se koriste u konvencionalnim postupcima.
Kad sadnju i brigu za biljke, vode i hranjivih tvari razine mora se održavati dobro, jer kada je nedostatak hranjivih tvari biljke ne mogu rasti dobro.

Hidroponski podloga je hidroponski sustav koji ne koristi vodu kao medij, ali skloniji koristiti solidnu medij (osim zemljišta) koje se mogu apsorbirati vodu, hranjive tvari i kisik, a također podržava korijenjem biljaka, kao i tla. Materijali koji se koriste kao supstrati u hydroponic podloge su riža mahuna, šljunak, pijesak, kamen plavac, Rockwool, cocopeat i spužve. Mediji moraju biti sterilni, može pohraniti vodu privremeno i bez hranjivih tvari. Služi kao skladištenje vode i hranjivih tvari, a također i kao mostobran korijena. Za opskrbu hranjivih potrebe ishrane vode pomoću sustava za navodnjavanje kapanjem.


Source: slosa.blogpsot.com

Thursday, February 2, 2017

Kako Plant Kailan u polybag

Kako to Grow u polybag http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-kailan-di-polybag.html Kailan Kailan je jedna vrsta lisnato povrće koje sadrži pro-vitamin A i askorbinska kiselina su bili visoki. Raste u nizinama i na visoravnima ili visina kreće između 700 - 1500 m nadmorske visine. Prilagoditi na gotovo bilo koji tip tla, i na pjeskovitu ilovaču, labav, berstrektur blaga / umjerena do teška berstrektur glina tla i na organskim tlima kao što su treseta.

Postupak za održavanje
Tako da je biljka se održava u rastu kailan potrebno održavanje, između ostalog:

oplodnja
Bi trebalo biti učinjeno s organskim gnojivima, kemijska gnojiva što se preporučuje kada je to potrebno vrši se dikocor čak 3,5 grama po litri vode, otopine umjetnih gnojiva kocorkan od 250 cc po biljci.
prskanje
To ovisi o okolnostima Cuca, kada je zrak kada se provodi toplinu svako jutro i navečer, za zalijevanje obavlja od početka sadnje i početkom berbe.
skidanje obloge
To je obavljajući ukinuti Gulam (korova ili trave koja raste u rastućem mediju), kao i mengemburkan medium.

oplodnja

Oplodnja se vrši u dobi kailan 2 tjedna nakon sadnje pomoću uree i TSP vrste gnojiva. NPK složena gnojiva treba imati visoku N sadržaj jer to može napraviti stabljike i lišća kailan postao plodno.
Uz izbor drugih gnojiva spoja gnojiva koje se mogu koristiti je urea gnojivo s dozom od 35 grama, 10 grama SP-36 i KCl 10 g. Treći gnojiva pomiješaju i posipati ih oko biljke u zadanom rasponu od biljaka između 5-7cm.

Nastavljajući priču o poljoprivredi u kući koja nema vrt, neka vrt, dvorište samo nemaju. Nosim balkon područje gdje sušenje rublja, koristiti biljke u saksiji i primanje u hranjivoj podlozi za kupnju postrojenja cesti prodavača, ako se nitko ne jedna mala veličina 10kg vreća 15.000 $ (ako se teži manje od 10 kilograma, jedini vidljivi aja velika vreća).

Za one od vas koji vole svježe zeleno povrće kao što su pakcoy, te da dostupnost se održava, možete posaditi pakcoy interval od jednog tjedna između 5-10 lonci / polybag svoje kuće ili dvorišta.

Dođite rastu vlastitu hranu!


Sunday, January 22, 2017

Kako Smart Plant Kailan Do hidroponi

Kako Plant u pot   http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-kailan-secara-hidroponik.html Kailan Kailan je jedna vrsta lisnato povrće koje sadrži pro-vitamin A i askorbinska kiselina su bili visoki. Raste u nizinama i na visoravnima ili visina kreće između 700 - 1500 m nadmorske visine. Prilagoditi na gotovo bilo koji tip tla, i na pjeskovitu ilovaču, labav, berstrektur blaga / umjerena do teška berstrektur glina tla i na organskim tlima kao što su treseta. Pakiranje pH optimum tlo za sadnju kailan je između 6,0 do 6,8. Zbog održavanja je jednostavan, brz, jedinstvena, a široka prilagodljivost, kailan biljka široko uzgaja u kućnim vrtovima.

Kao što naziv implicira, hidroponski uzgoj je način pomoću medija vode, tako da ne zahtijeva tla ili veliki prostor. Jednostavno rečeno, hidroponi je metoda kultiviranja postrojenja koja koriste vodu obogaćenu hranjivim tvarima, a ne u tlu.

B. Sjeme
Izbor sjemena je vrlo važno, jer je produktivnost usjeva teranganutng izvrsnosti odabrane sjeme. Provjerite naljepnicu na sjeme, što je datum isteka, a sve veći postotak čistoće sjemena. Izbor robe da se sadi pažljivo izračunati u vezi cijene i marketing. Primjeri ekskluzivnih povrća koji imaju prodajnu vrijednost iznad prosjeka štakora je Recento rajčice, japanski krastavci, dinje, Parika, zelena salata, kailan, dinja i drugi.

C. Hidroponi Akvakultura oprema
Potrebna oprema:
Kontejneri sadnice, možete koristiti plastične posude, male polybag, plastične kade, sadnica pladnjevima ili drvenim kutijama.
Kontejneri se uzgajaju biljke, obično se koristi polybag 30-40 cm s rupama dovoljno za odvod viška vode kada zalijevanje.
Tanki upijajući papir / mokre novine kako zadržati vlagu
Pijesak sito prosijati medij za sadnice
Handsprayer za navodnjavanje
Centong mediji mikser
Pinceta za prikupljanje sjemena iz presadnica kontejnerskih
Veličina polybag 5 kg za sadnju transplantacije
Laneno pređa (kao što su one obično koriste graditelji) vezati biljke
ember penyi

online trgovine sjemena, metoda obrezivanje oplodnja ~ farma vrata, II. potiču raspršivanjem listovima biljaka (prskanje) gnojivima se otopi u vodi s vrlo niskim koncentracijama, a zatim izravno prska.


Friday, January 20, 2017

Kako raste Hidroponi feferon u bocama

Hidroponi je sadnja sve http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-cabai-hidroponik-dalam-botol-bekas.html popularan iz dana u dan. Osim toga da bude hobi popuniti upražnjena puta, mnogi ljudi su zainteresirani za uzgoj po hydroponic načina uzgoja kao potencijal za dodavanje obitelj prase banke.

Ranije sam pokušao koristiti boca Hidroponi sustav s Wick / Wick, onda nosite raspoloživog Voda Ishrana Grandasil,
A za iste biljke Bawang Merah cabe.
Ali to nije uspjelo.

Po mojoj procjeni, najvjerojatnije zbog svoje prehrane vode,
Nakon toga sam se napokon odvažio na kupnju gnojiva Nutrition AB Mix, a ja sam kupio paket Hobi Hidroponi Saung za 75 tisuća.
Ispod viđenja nakon što sam izaći iz kutije.

U nastavku su neke prednosti i razlozi za jačanje motivacije kako bi naučili kako rastu biljke s hidroponi, među ostalima:

Hidroponi je dokazano učinkovitiji od konvencionalnih sadnje na zemlju, jer oni ne moraju zaliti vodom na dnevnoj bazi, jer se koristi hranjiva otopina / media mineralna otopina korištena je pohranjena u spremniku, tako da smo samo ga kontrolira.
Hidroponi može povećati ograničen zemlju, jer ne zahtijeva puno zemlje, pa i medije, biljke mogu biti u fazama
Hidroponi je dokazano okoliš jer ne koriste pesticide ili insekticide koji mogu oštetiti tlo, koristeći samo 1/20 običnih biljaka vodom, te smanjiti emisiju CO2, jer ne morate koristiti vozilo ili stroj.

Kako raste Hidroponi feferon u bocama
Hidroponi je sadnja sve popularnije iz dana u dan. Osim toga da bude hobi popuniti upražnjena puta, mnogi ljudi su zainteresirani za uzgoj po hydroponic načina uzgoja kao potencijal za dodavanje obitelj prase banke.

Ranije sam pokušao koristiti boca Hidroponi sustav s Wick / Wick, onda nosite raspoloživog Voda Ishrana Grandasil,
A za iste biljke Bawang Merah cabe.
Ali to nije uspjelo.

Po mojoj procjeni, najvjerojatnije zbog svoje prehrane vode,
Nakon toga sam se napokon odvažio na kupnju gnojiva Nutrition AB Mix, a ja sam kupio paket Hobi Hidroponi Saung za 75 tisuća.
Ispod viđenja nakon što sam izaći iz kutije.

U nastavku su neke prednosti i razlozi za jačanje motivacije kako bi naučili kako rastu biljke s hidroponi, među ostalima:

Hidroponi je dokazano učinkovitiji od konvencionalnih sadnje na zemlju, jer oni ne moraju zaliti vodom na dnevnoj bazi, jer se koristi hranjiva otopina / media mineralna otopina korištena je pohranjena u spremniku, tako da smo samo ga kontrolira.
Hidroponi može povećati ograničen zemlju, jer ne zahtijeva puno zemlje, pa i medije, biljke mogu biti u fazama
Hidroponi je dokazano okoliš jer ne koriste pesticide ili insekticide koji mogu oštetiti tlo, koristeći samo 1/20 običnih biljaka vodom, te smanjiti emisiju CO2, jer ne morate koristiti vozilo ili stroj.


Thursday, January 19, 2017

Kako raste rajčica s pojednostavljenom hidroponi

Hidroponski biljka rajčice usjevi http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-tomat-dengan-hidroponik.html relativno lako i jeftino. Najvažniji faktor je spremnost za učenje i probati. U ovom postu ćemo podijeliti kako rastu hidroponski rajčice s uskim korištenje zemljišta u kući.

uzgoj Hidroponi
Prije nego što smo razgovarali više o tome kako rastu hidroponi jednostavne u kući ili dvorištu, to pomaže da znate prvi ono što je hidroponi. U jednostavnim uvjetima izvorne govoreći uzgoj hidroponski označava metodu uzgoja biljaka bez korištenja medija tla, ali upotrebom mineralnih hranjiva voda / tekući zahtijeva bilja i drugih materijala kao zamjena za medij tla koji sadrži hranjive tvari kao što su kokosovo vlakno, mineralna vlakna, pijesak, slomljen pločice / opeka, drvo prašine, i tako dalje.

Prepoznavanje prirode rajčice
Prije sadnje hidroponski biljaka rajčice, važno je znati da su biljke koje dolaze iz obitelji Solanaceae ima svojstva kao voda za opskrbu na rast biljaka.

Snimljeno u raznim stranoj literaturi da je stopa proizvodnje rajčice u zemlji vjetrenjača, Nizozemska, je 42 kg / m2 / godišnje. Stručnjak u hidroponi Indonezija, Jos Sutiyoso, spomenuti i da je u drugoj literaturi postoje rajčice u brojkama vrt produktivnosti dane do 67 kg / m2 / godišnje.

Ako tekuća voda ne može doći do ladice, ili prekomjerno protok spremnika ladicu, možda ćete morati preurediti postavke pumpe za vodu. Ako imate kako bi bili sigurni iscjedak i snaga crpke, provjerite da li je timer može ispumpati vodu iz u vrijeme koje ste ranije naveli. Nakon što li je sve postavljeno na takav način, onda možete početi rasti rajčice sa sustavom. Počnite s neznatno skali unaprijed kao test da li je hidroponski sustav možete izvoditi dobro ili ne.

To je jednostavne korake i kratak opis kako rastu hidroponski rajčice. Uz opremu blago i lako dostupni i načine koji su vrlo jednostavno, možete to učiniti kod kuće. Sadnja rajčice u hydroponic način je vrlo pogodna da se prakticira u domaćem okruženju, jer ne zahtijeva veliki prostor za obrezivanje medije.


Source: slosa.blogpsot.com

Wednesday, January 18, 2017

Jak pěstovat okurky By hydroponii

Jak pěstovat Ketimum By hydroponie http://slosa.blogspot.com/2016/05/cara-menanam-timun-secara-hidroponik.html Mentimum nebo nějaký hovor okurky, okurky a někteří dokonce říkají prostě druh rostlin a zeleniny jsou nutně vždy potřeba v kuchyni. No po zveřejnění informací o Jak pěstovat Sawi V Hidropomik, pak se při této příležitosti TipsBerkebun se podělí o jak pěstovat Ketimum By Hydroponie.

Takže vlastně to, co hydroponické pěstování metody? Hydroponické způsob výsadba je způsob pěstování rostlin, které nepoužívají živná média, ale spíše používat element vody.

Seed Selection
Při výběru semen je před zvýšením úrodu okurek velmi důležité. Výběr kvalitních semen nebo sazenic, které určují maximální výsledky. Semena jsou vybrány formu zdravé, bez škůdců, pocházejí z chovatelů, které produkují hodně ovoce a rychlý růst.

Použití tohoto média sazenice mateřské by měly být v předstihu. Díky jednoduchému persemian médiích jako obvykle mít malý kořen nebo klíčení. Pak mohou být přímo převedeny do hydroponických médií.

Kroky k vysadili okurky hydroponicky (plovoucí rafty):
1. Semai semeno
2. Připravte si místo, kde vyrosteš, lze použít potrubí z PVC nebo použitou nádobou.
3. Připravte houbou upnout stopku.
4. Připraví se živiny hidoponik
4. Ujistěte se, že voda živiny nejsou vystaveny slunečnímu záření.
5. V případě potřeby živin přidat vodu. Tykvovité rostliny, včetně nenasytným vody: D
6. Po věku 1 měsíce, bude okurka berbung a plodné.

Známky okurek semena nebo vlastnosti, které lze přesunout je obvykle viditelné dva semeno opustí instituci, která byla vyvinuta. Nedržte semena okurky na stopce, protože stopka byla velmi křehká, i když si nejste opatrní, že bude skutečně dojít k poškození plodiny. Není povoleno také držet sazenice u kořene. V případě, že předchozí plodiny na půdu v ​​místě na médiích předtím, než je převedena do hydroponických systémech kořeny rostlin by měly být čištěny nečistot.

Za druhé, řízení výsadby média, než začneme sázet bychom měli vědět, co chcete používat hydroponické systém, který budeme používat pro pěstování okurek, chcete-li použít knot systém, NFT a další. Ale tentokrát se budeme vysvětlovat, jak pěstování hydroponické okurky s knotu systémem. No, pokud chceme zvýšit knot systém následující několik svítidel, aby byly připraveny mimo jiné; slupka uhlí, písek, steropom, kromě toho je také třeba malý hrnec, plastové žlabu, vodný roztok živin je dostačující, penganjal papír, nůžky a tak dále.


Nemme måder Dyrkning af Lægeplanter Pala

Muskatnød dyrkning og dyrkning af muskatnød http://slosa.blogspot.com/2016/03/cara-menanam-dan-budidaya-pala.html mange udviklede Indodnesia landmænd i både individuel og administreres af selskabet, på grund af den store efterspørgsel muskatnød til behovene i landet og i udlandet, planten er ganske attraktiv for virksomheder, især i verden af ​​agroindustrien ,

Desuden også muskatnød planter kan leve godt i et område med en temperatur på 20 til 30 grader Celsius. 50 til 80 procent fugtighed, og nedbør på 2.000 til 3.500 mm om året er også meget godt som et sted til dyrkning af muskatnød.

Muskatnød kan trives på steder, der modtager nok sollys. Alle de egenskaber, der er nævnt ovenfor, er opfyldt i lavlandet i Indonesien. Intet under muskatnød kan vokse godt i Sydøstasien primært Indonesien.

Dyrkning Pala
Vilkår Grow
Tropis.Syarat vokse optimalt i området vokser.
Ideel vokser i en højde af 0-900 meter over havets overflade.
Strukturel løs jord, sandet ler, lerede lerjord og rig på organisk materiale.
Nedbøren 1500-3000 mm / år.
Optimal lufttemperatur 20˚C-25 ˚C.
Fugtighed 55-60%.
Jordens surhedsgrad (pH) ideelle område mellem 6,5-7,5.

Muskatnød planten er følsom over for vandmætning (plette), fordi stillestående vand kan forårsage hæmmet plantevækst og modtagelige for rodbrand. Derfor vil muskatnød afgrøde passer tofografinya dyrket i områder, der ikke er flad (bølget) og god dræning.

Beskyttelse af træer

I dyrkningen af ​​muskatnød, dækker afgrøder vind bør få opmærksomhed. Andre anvendelser skygge træer er at beskytte planten mod overdreven sollys, især når planterne er stadig muda.Yang bemærkes, på det tidspunkt anlægget er ældet 4-5 år, muskatnød afgrøde allerede kræver en masse sollys at være produktive. Derfor beskyttende træet udtynding, der skal gøres, er det også vigtigt at forhindre unormal vækst, der strækker sig opad og hindrer konkurrence i at absorbere næringsstoffer mellem muskatnød afgrøde og beskære pelindung.Pohon god protektor er et træ, hvis blade er ikke alt for tæt og modstandsdygtig vinden blæser som en palme, Duku, Rambutan og arter af andre frugttræer.

Sådan Plant
For jord, der ikke er plantet, clearing underskov og fældning af træer skal gøres i den tørre sæson, dette er at forhindre det hastigt voksende tilbage belukar.Pengolahan bush land er beregnet til at løsne jord, menciptakanareal den luftede (luftcirkulation) samt rengøring rødder og planterester. Til skrånende områder, bør våbenhuset-terusuntuk forhindre erosion.