Wednesday, March 1, 2017

Resep pempek palembang yang enak

Resep pempek palembang yang enak - Berikut Siapa yang tidak suka makanan khas Palembang, adalah Palembang yup makanan khas yang sangat terkenal karena nama dan tampilannya, Anda tahu, bahwa empek-empek Palembang, tetapi tidak menarik, yuk lihat ulasan yang baik dan ya, good luck.

pempek palembang

material
500 gram makarel segar, cincang halus
air 300 ml
1-2 pcs putih telur
10 siung bawang cincang (halus atau kasar sebenarnya rasa aja)
1-2 daun bawang cincang (halus atau kasar sebenarnya rasa aja)
2 sendok teh garam halus munjung
merica untuk rasa
250-300 gram sagu tani
Minyak untuk menggoreng

Resep pempek palembang yang enak

Bagaimana empek-empek Palembang lezat
Campur ikan, bawang, daun bawang, putih telur, garam dan merica bersama-sama. Mixer berkecepatan tinggi sampai air masuk garam.
Ketika dicampur, matikan mixer, berubah bersama-sama dengan spatula :) sedikit masukkan pertanian sagu setelah beberapa saat untuk membentuk adonan (adonan masih lunak, namun ketika ditekan bersama-sama dengan tangan atau disendok tidak jatuh lagi) Kira2 200-250gr, jika kurang dapat menambahkan 300gr tp sedikit melakukan lebih kemudian pizzeria sulit.
Setelah harga, adonan sebentar banting2 4-5 kali (mungkin diskip bener2 jika Anda menggunakan ikan segar / beku tidak). Panaskan minyak yang sedikit pan DLM, bulat dg pertama push-tangan atau 2 sendok makan (seperti bakso bulat), masukkan ke dalam minyak yang panas. Goreng bersama-sama dengan api kecil / menengah mematangkan di dalam.
Jika Anda ingin Pempek kece bola sehingga ketika digoreng dalam minyak sampai diaduk2 harus tetap. Jika Anda tidak menyebabkan sebagian besar pizzeria nya seperti perluasan: D Jadi Pempek matang terutama kadang2 untuk mengembang dan meledak (pizzeria 'Berpisah' yang sesuai goreng). Angkat wastafel, siap untuk digunakan. Jika Anda tidak melepaskan dapat dimasukkan ke dalam lemari es, selama sekitar satu minggu. Atau tanda freezer tahan 2-3 milyar.
Petunjuk: Air dapat ditukar susu, rasa asin akan lebih Pempek otak2 dan Pempek menjadi tekstur lebih lembut. Namun, bila menggunakan keadaan seperti Pempek LBH terancam susu basi. Di dalamnya selama setidaknya 3 HRI lemari es atau freezer max. 1 miliar.

Jadi Resep pempek palembang yang enak, dapat berguna bagi kita semua ya, halo dan terima kasih.


Terima kasih.

Referensi:
https://id.wikipedia.org/wiki/Pempek

No comments:

Post a Comment