Tuesday, May 2, 2017

Resep membuat nastar keju sederhana

Resep membuat nastar keju sederhana - nastar kue adalah kue itu terjadi, ketika kita memakannya, sementara lebar.

kerabat Nah, untuk pengetahuan saya, hanya yang paling sering dikunjungi nastar selama festival di rumah, itu orang tua, teman kerja, atau teman-teman saya bertemu Bisini.

Nah, jika Anda ingin melakukannya di rumah, saya tahu Anda memiliki resep, dan jika Anda tertarik untuk mengetahui, baik, good luck untuk melihat hari.

Resep membuat nastar keju sederhana

komponen
20 g tepung maizena
Tambahkan 100 gram gula
2 butir telur
1/3 sendok teh baking powder
150 gram margarin
450 gram tepung (segitiga biru)
20 gram susu bubuk
150 g mentega

bahan toping
1 sendok makan madu
2 butir telur
poros cukup

Resep membuat nastar keju sederhana

Seberapa buruk Bintang kue
Rebus selama 15 menit di muka tentang tepung goreng
Yaa UPUK2 ini berpisah sedikit atau tidak ada denda terus parkit.
Ini berarti bahwa pie ... bahkan sampai dua bulan setelah nama baiknya, dan apa adalah satu-satunya perubahan untuk mengajukan rasa gurih
Tepung dan baking powder, maizena dan susu bubuk yang tepat untuk menghindari cinta
Mentega, telur dan gula bubuk untuk masuk wadah lain. Dicelupkan sebentar untuk campuran.
Jangan pergi terlalu jauh, karena pemilik mengakibat adonan
Aduk tepung ke kanan adonan mixer. UPUK2 konsolidasi hingga adonan
Ambil sedikit adonan telur puyuh bulat2. Sebuah tingkat yang baik. Masuk Kan selai sedikit.
Bulat2 Ronan lagi sampai akhir.
Sel-sel madu camput untuk perulangan tangan kanan. Star City lebih dari hak untuk menjual kemufian kantor kecil.
Baking di 150 untuk pembelian api LANG2 dercel atau sampai matang dalam oven.

Sekarang resep masakan jawa membuat nastar keju sederhana kami, maka kali ini, saya berharap resep saya untuk menginspirasi Anda saat Idul: Ya, dan saya bertekad selanjutnya akan berterima kasih.

Referensi:
https://id.wikipedia.org/wiki/Resep_masakan

No comments:

Post a Comment